Dewi Sandra Pilih Hijab Simpel dan Kasual

Dewi Sandra Pilih Hijab Simpel dan Kasual

\"DewiSIMPEL dan kasual menjadi ciri khas penampilan Dewi Sandra dalam berhijab. Dia mengaku hanya ingin menjadi dirinya saat berhijab.

”Saya memang suka yang simple dan tidak memaksa. Kalau terlalu ribet susah dilepasnya,” katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Cara berkerudung yang simpel itu ternyata menjadi inspirasi tersendiri di dunia maya. Maklum, Dewi seringkali meng-upload fotonya di instagram dan jejaring sosial lainnya.

Dia pun mengaku, hampir semua wardrobe yang digunakan saat syuting Catatan Hati Seorang Istri adalah miliknya.

”Kebetulan syuting kan memang tidak jauh beda dengan kehidupan saya sendiri. Jadi separuh kostum yang saya pakai adalah kostum saya sendiri,” ujar wanita kelahiran Rio de Jeneiro, Brasil, 3 April 1980 itu.

Dia mengaku bersyukur, gaya berhijabnya juga disukai sang suami. Dewi bahkan tidak ragu untuk mengenakan jeans yang dipadu hijab. ”Yang penting tetap tertutup,” ulasnya.

Itu sebabnya, Dewi mengaku sebagian besar koleksi hijabnya adalah milik sendiri. Kalau pun dibuat khusus dengan desainer, biasanya untuk acara tertentu. ”Ada tapi nggak banyak, sebagian aku sendiri,” jelasnya.

Dewi pun tidak pernah takut untuk memadu padankan fashion hijab di kesehariannya. Walaupun dirinya tidak memungkiri banyak wanita yang memakai hijab lebih sempurna ketimbang dirinya.

”Buat saya ini adalah proses\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: